Andi Muhammad Taufik

Salam...

Ini hari saya mencatat seseorang lagi untuk masuk dalam catatan blog pribadi saya ini..., jadi kalau ada yg saya catat dalam sini ? orang itu termasuk sangat dekat dengan saya...walaupun kita tidak tahu isi hati manusia...karena manusia itu sendiri yang tahu isi hatinya..., 2016 lalu saya sudah pernah mencatat teman ini dalam blog pribadi saya, namun dalam catatan itu saya hanya mengenal sebatas seorang polisi yang senang akan teknologi...







Nama panggilan Om Topik / Om Taufik atau Ayahnya Fadil, mengenal beliau sejak tahun 2012, dan lucunya dalam kondisi tidak bagus hahhaha, saya lupa tanggal dan bulannya di tahun 2012 ketika saya mengantar Clay kesekolah hari senin, ada Operasi Rutin di gelar Polres Malili, saat itu saya tidak membawa Sim maupun Stnk, wahasil kena Tilang, dan yg catat surat tilang saya saat itu nih orang..Si om Taufik...dengan lugunya melihat kesaya dan berkata, " Kita yang punya Malili Tekno diii..??" hehehheh

dari sejak itu perteman pun di mulai, berkumpul bersama mabar game online sampai bersepeda aktif...sebenar ada cara mengukur seberapa intens suatu pertemanan lewat jejak digital dari Sosial Media, ambilah contoh Facebook dan pilih See Friendship...otomatis semua jejak digital kelihatan dari pertemanan ....

Selama berteman hingga menjalin persahabatan dengan om topik, kadang ada masalah dan itu lumrah , namun secara pribadi saya menilai om yg satu ini cepat dan tanggap jika ada kesalahan yg dia rasa lakukan, juga mau menerima saran serta nasehat dari orang lain, dia juga orang yang prinsipal sekali, berani dan tidak segan jika melihat sesuatu yang tidak sesuai dengan hal baik....





tadi malam sempat beliau datang di maltek, tiba2 bercerita banyak mutasi dari teman2 polisi, dan sempat om topik juga mengingini untuk bisa pindah ke kota Maros, kampung halamannya...dalam hati ada rasa sedih juga...teman yg sudah jadi sahabat selama ini kemungkinan akan pindah keluar dari kabupaten Luwu Timur ini...

Saya pribadi mengatakan kepada anda semua yang mengenal Ayahnya Fadil, Om Taufik ini orang BAIK...sangat BAIK....., banyak hal positip saat anda berkawan dengannya, anda tidak akan mendapat hal2 negatif umum dalam pergaulan ....mungkin anda mengerti jika memiliki pergaulan yg luas, mungkin ada teman anda yg otaknya cabul, atau yg kotor mulutnya, atau maybe Munafik luarbiasa..., tapi di teman yang satu ini, anda susa untuk mendapatkan hal2 buruk atau negatif dari pergaulan umumnya....

Trims Bro 'Om Taufik , mengenal anda selama ini, anda memang orang yang BAIK....semoga sehat ki selalu sekeluarga dan masih bisa berkumpul bersama-sama, ketawa ketiwi, berbagi pengetahuan , menambah wawasan

Everd Roy Muhea

Papa Clay berkecimpung dalam Dunia IT, pernah bekerja di IBM technical support Indonesia,Pernah menjadi Kepala Teknisi Laser Computindo selama 15 Tahun, aktif dalam Dunia IT,saat ini menjalankan Usaha Malili Tekno Komputer, Penjualan dan Service (PC,Laptop,Server,Gadget Solution,Networking, Developer Applications, RT/RW Net) Aktif dalam beberapa Komunitas IT

Tidak ada komentar :

Posting Komentar