JESUS CHRIST ( YESHUA HAMASHIA)



Sore hari ini 27/06/209, ada Suara Roh kudus dalan hati saya, 

suara lewat dengan sangat lembut, dan berkata kepada saya..."Tulis lah tentang saya di catatan mu, banyak yang engkau tulis dalam catatanmu namun tidak ada satupun tentang saya....."

Mendadak merinding sampai ke kepala, sadar bahwa selama ini dalam catatan,saya banyak menulis hal2 lain selain DIA yang sudah memberi kehidupan  kepada saya dan keluarga saya....

NAMA YESUS berasal dari bentuk Latin dari nama Yunani Ἰησοῦς (Iēsous), yang merupakan bentuk Yunani untuk nama Ibrani Yeshua (ישוע),

Saya Lahir dari Keluarga Kristen yang taat, namun dalam masa pertumbuhan saya dari kecil hingga dewasa kehidupan saya jauh dari kata TAAT, semua karena pergaulan bebasa saya, juga bentuk pemberontakan dari dalam diri ini, terlalu panjang untuk saya ceritakan, yang mengenal dalam saya pasti mengetahui kehidupan kelam seorang Everd Roy Muhea dengan nama samaran yg saya pakai dahulu adalah Wempy, 

Kenakalan Remaja, hingga mmbawa saya sempat kena buih polsek , lebih parahnya lagi saya pernah merasakan buih dari kantor Polisi Militer yang ada di jalan ratulangi Makassar..., dalam pendidikan awal saya berantakan, semua karena pergaulan yg buruk membawa saya jatuh dalam ke jurang kejahatan...satu2nya dosa yang tidak saya lakukan walaupun hampir saya lakukan adalah membunuh..

dan Time dimana Tuhan YESHUA memanggil saya, dan mungkin berkata kepada saya CUKUP..!!!, adalah dimana peristiwa tahun 1996 saat dalam keadaan mabuk di sore hari tepat di depan kantor Perubungan KODAM Makassar jalan Cendrawasih saya menabrak seorang ibu separuh baya, hingga ibu ini mengalami luka cukup serius, awalnya saya tidak sadar bahwa itu semua teguran dari TUHAN, detik demi detik kejadian itu ada campur tangan TUHAN, kenapa saya bilang begitu setelah semua itu saya lalui dan akhirnya saya renungkan, ternyata begitu banyak keajaiban terjadi, dimana saya satu2 nya orang yg menabrak di tempat itu yg tidak babak belur di hajar massa, entah kenapa saat itu seorang tentara kebetulan beliau bernama Yohanes menolong saya langsung membawa saya masuk kedalam kantor perhubungan kodam, Tuhan menggerakan bapak tentara ini hingga saya terhindar dari pengeroyokan saat itu...., beliau juga lah yg menemani saya mencari ke beberapa rumah sakit untuk melihat keadaan ibu yg menjadi korban...dan akhirnya kami mendapati ibu ini di rawat d rumah sakit haji jongaya makassar....keajaiban ke 2 terjadi saat kakak saya datang ke rumah sakit bertemu kepada keluarga korban, entah bagaimana Tuhan bekerja keluarga korban tidak menuntut kesalahan saya, bahkan keluarga korban memaafkan saya begitu saja...ANEHH...

Saat di rumah sakit itu akhirnya saya pun pulang, teringat sekali saat itu hujan deras, motor saya masih di kantor perhubungan, kk saya marah kepada saya dan tdk mau membonceng saya pulang, sedang pak yohanes tentara itu sudah tidak ada, akhir saya berjalan kaki menuju rumah yg lumayan jauh di daerah tanjung bunga cendrawasih...setiba di rumah orang tua saya ada, namun mereka diam melihat saya, dalam keadaan basah kuyup saya masuk ke kamar, duduk di lantai berdiam diri...,ketika itu terasa aneh semua keluarga saya berdiam diri, dan saat saya didalam kamar masih dalam keadaan basah seluruh tubuh, saya merasa kesendirian yg luar biasa sangat sangat sunyi, tubuh menjadi lemas tidak berdaya seperti ada beban yg sangat kuat di atas punggung saya...sangat lama dalam kamar terasa saat itu entah berapa jam saya berdiam diri dan tiba2 ada suara dalam hati saya terdengar dan berkata..."AKU ADA SELALU UNTUK MENGASIHI MU....." spontan air mata saya mengalir...dan saya berkata TUHAN apa yang ENGKAU inginkan dari saya sekarang....???? saya tahu ENGKAU telah menyelamatkan saya sore tadi.......

Singat cerita, setelah  kejadian itu saya lebih banyak berdiam diri di rumah, sambil membaca FIRMAN TUHAN, saya tidak pernah aktif di gereja, hanya sampai sekolah minggu, seterus nya mulai dari remaja hingga pemuda saya tidak pernah sekalipun mengikuti kegiatan Gereja, hingga akhirnya saya mengikuti KATEKISASI diman itu pertama kali saya ada didalam kerumunan orang2 yang menyebut diri mereka KRISTEN....tidak sampai disitu saya mengikuti sel group, atau kelompok ibadah kecil yg rutin yg dilakukan di jalan bangau, IMAN saya kembali bertumbuh, PENGHARAPAN saya kembali menguat, dan KASIH mula mula itu akhirnya HIDUP kembali...

Rentang waktu sejak kejadian sore 1996 dimana TUHAN memeluk saya, hingga saat ini sebenar begitu banyak KESAKSIAN yang bisa saya ceritakan, mungkin di catatan2x berikutnya...namun saat ini dalam catatan ini saya hanya ingin memberitahukan kepada kalian semua berdasarkan pengalaman hidup saya yg dahulu nya sangat rusak dapat dibetulkan kembali oleh DIA, yaaa DIA yang bernama YESUS...DIA  yang mengangkat ku dalam jurang kebinasaan, Dia yang memanggil namaku untuk kembali kepada NYA, , DIA yang telah membrikan begitu luarbiasanya BERKAT dalam kehidupan ku hingga saat ini, dan DIA pula jaminan HIDUP ku untuk MASUK KEDALAM KERAJAAN NYA yang KEKAL....yaaaa DIA adalah JESUS CHRIST, YESUS, YESHUA atau ISA..

seperti yang sudah saya katakan diatas sebelumnya, dan sangat benar adanya....

YESUS ADA DAN SELALU MENGASIHI ENGKAU

Siapapun engkau, dimanapun engkau berada, kamu hanya tinggal berkata kepada DIA, 

YESUS APA YANG ENGKAU INGINKAN DARI SAYA

Everd Roy Muhea

Papa Clay berkecimpung dalam Dunia IT, pernah bekerja di IBM technical support Indonesia,Pernah menjadi Kepala Teknisi Laser Computindo selama 15 Tahun, aktif dalam Dunia IT,saat ini menjalankan Usaha Malili Tekno Komputer, Penjualan dan Service (PC,Laptop,Server,Gadget Solution,Networking, Developer Applications, RT/RW Net) Aktif dalam beberapa Komunitas IT

Tidak ada komentar :

Posting Komentar