jenis dan peruntukannya..



jadi Catatan hari ini, singkat-singkat saja dehh...kebetulan dapat rejeki akhirnya nambah koleksi Sepeda Gunung saya...

Iya semuanya merek Thrill...iyaaa..iyaaa...tahu kok..pasti loe nanya kenapa nggak merek itu atau ini..sdh pokoknya saya orangnya suka merek ini..., 

jadi untuk menjawab pertanyaan paling umun dan paling sering di tanyakan ke saya...kok mesti sampai lebih dari 1 sepeda gunung nya om....untuk jawaban detailnya kalian bisa cek link dalam Blog Komunitas BBG Cycling Club dengan judul artikel " Kumpas Tuntas Sepeda & Peruntukannya"

Kalian akan mengerti jika sudah membaca link artikel yang ta'kasih  itu diatas...inti kesimpulannya dari ketiga sepeda yang saya miliki ini masing-masing beda peruntukannya...jadi kalau hanya main ringan-ringan aja kadang ada Offroad dan lebih banyak Onroad nya saya akan menggunakan Ravage 4.0 saya, naah kalau ada Event Cross Country atau XC yang medan atau rute treknya agak keras sedikit melewati gundukan-gundukan tanah bergelombang offroad dan tidak terlalu ekstrim maka saya akan menggunakan Fervent 1.0 saya....nahh kalau mainnya di medan extrem penuh gesekan keras di kultur tanah dari medan trek yang di lalui apalagi memiliki turunan yang cukup curam maka saya akan menggunakan Ricochet ... gitu simplenya bro...

ohh iya kebetulan juga rencana mau ngambil sepeda Type Roadbike yang biasa-biasa saja , dan pastinya merek Thrill juga...itu nanti yang saya pakai sehari-hari untuk main di Aspal kota Malili..

dibawah ini saya sertakan Video-Video dari MamPuri...demo menggunakan sepeda Fervent dan Ricochet....jangan lupa Subscribe Channel beliau yaa...

Ricochet T140 2017



Fervent 1.0 T140 2019



Ok catatan sampai disini dulu..tunggu catatan berikutnya..

Everd Roy Muhea

Papa Clay berkecimpung dalam Dunia IT, pernah bekerja di IBM technical support Indonesia,Pernah menjadi Kepala Teknisi Laser Computindo selama 15 Tahun, aktif dalam Dunia IT,saat ini menjalankan Usaha Malili Tekno Komputer, Penjualan dan Service (PC,Laptop,Server,Gadget Solution,Networking, Developer Applications, RT/RW Net) Aktif dalam beberapa Komunitas IT

Tidak ada komentar :

Posting Komentar