Suatu saat kita bersama lagi

Hi..

Ringkas saja, saya adalah anggota ke 302 dari Organisasi Makassar Tiger Club, 



Catatan kali ini saya ingin cerita kepedihan hati saya ketika Motor Tiger saya terpaksa saya jual, ini motor Tiger yang ke sekian kalinya saya miliki, awalnya emmang ingin saya jual, beberapa minggu lalu sekitar tanggal 7 September, saya mendapat telp dari Ketua Makassar Tiger Club, Bro Bombom yang menanyakan Motor saya yang sempat di posting Bro Uul di soial media...awal saya menyetujui karena 01 nya Organisasi yang akan mengambil motor saya...siapa yg nggak bangga H Wawan salah satu pendiri MTC akan memakai motor ini...

na berjalan seiring waktu, saya sempat meminjam alat semprot air om taufik untuk memcuci Motor saya ini...ketika karat di pelek motor ini mulai terlepas akibat kuatnya tekanan air yang keluar dari alat semprot itu...hati saya menjadi bimbang untuk melepas motor ini, di tambah Bro Bombom tidak menghubungi saya lagi...akhirnya saya berpikir untuk tidak jadi melepas motor ini juga berharap untuk tidak dihubungi lagi sama bro Bombom perihal membeli motor saya ini...




tapi tepat tanggal 23 September..tiba2 ada notifikasi wa dari ketua MTC ini kalau dana telah di transfer...Serba salah sekali, ingin mengembalikan hati tidak enak, salah saya tidak mengkonfirmasikan kalau saya batal melepas motor ini....nggak bisa lagi bicara kalau kondisi seperti begini...

akhirnya pada tanggal 24 september saya merelakan motor ini lepas, dan hanya bisa berharap suatu saat kelak saya akan memiliki Honda Tiger kembali...


Everd Roy Muhea

Papa Clay berkecimpung dalam Dunia IT, pernah bekerja di IBM technical support Indonesia,Pernah menjadi Kepala Teknisi Laser Computindo selama 15 Tahun, aktif dalam Dunia IT,saat ini menjalankan Usaha Malili Tekno Komputer, Penjualan dan Service (PC,Laptop,Server,Gadget Solution,Networking, Developer Applications, RT/RW Net) Aktif dalam beberapa Komunitas IT

Tidak ada komentar :

Posting Komentar