Project Penggenapan

Shaloom...

hi catatan, akhirnya sekian lama vakum. dan bisa menulis lagi dalam catatan ini, ok sesuai judul "PROJECT PENGGENAPAN" kenapa saya beri judul seperti gitu...baca catatan ini selengkapnya deh..

tengah malam dibulan february lupa saya tanggalnya namun yang jelas di bawah tangga 15 February, saat itu terlintas dari dalam hati Tuhan berbicara tentang penggenapan Firman Tuhan yang ada dalam  Injil Matius pasal 24 ayat ke 14 yang berbunyi :

Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan ke seluruh Dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, Sesudah itu barulah tiba kesudahaannya".

Saat ayat itu di ingatkan Tuhan kepada saya, teringat sebenarnya sejak beberapa tahun lalu ada keinginan saya untuk membuat sebuah media di internet agar semua orang dapat mendengarkan Firman Tuhan, saya memiliki Sumber daya yang telah diberikan Tuhan Selama ini, Akses Internet yang cepat, Saya memiliki Source File2 Audio Alkitab yang sangat lengkap dari perjanjian lama dana baru yg saya dapatkan sejak Tahun 2015 dari Situs Alkitab Suara.

Walaupun saya tahu sudah ada beberapa orang yg telah membuat channel yang berisi Audio Alkitab, diberbagai Platform Sosial media terutama Youtube, namun setelah saya cek kebanyakan channel tersebut tidak membuat playlist secara detail yg berurutan sesuai dengan Isi Alkitab, bahkan kebanyakan hanya mengupload full satu kitab , dan saya berpikir orang-orang akan terasa susah jika mereka hendak mencari Pasal tertentu yang ingin mereka dengarkan...dari inilah saya berpikir untuk membuat sebuah channel YT yang berisi audio alkitab yang harus tertata rapi berdasarkan urutan kitab-kitab yang ada dari kitab suci, dn terutama Setiap kitab haruslah dibuatkan videonya perpasal agar orang-orang dapat dengan mudah memilih pasal mana dari suatu kitab yang hendak dia dengarkan...

Dan akhirnya pada tanggal 15 February 2022 saya membuat Channel Youtube dengan nama Channel SUARA FIRMAN TUHAN, dan mulai mengupload kedalamnya..hingga sampai catatan ini saya buat, saya sudah mencapai kitab Keluaran...




saya tidak tahu apa maksud Tuhan, saya tidak berharap bisa memiliki banyak Viewers atau Subscriber, bahkan saya telah berNazar jika memang Tuhan kehendaki dari Channel ini bisa menghasilkan Uang maka semua uang tersebut akan saya dan keluarga berikan sepenuhnya kepada Gereja atau orang-orang yang membutuhkan...selain dari itu saya sangat terpukul akan ayat 14 dari Injil Matius pasal 24 itu...Gereja Tuhan semakin merosot dalam pengabaran Injil, hampir kebanyakan Gereja telah hanya melakukan rutinitas biasa dalam mengabarkan injil seperti pada saat Ibadah raya disetiap gereja yg mana semua jemaat akan hadir, atau dalam ibadah-ibadah perskutuan yang diadakan di rumah-rumah jemaat...tapi sudah sangat bahkan mungkin tidak ada lagi kegiatan Gereja yang mau melakukan Penginjilan ke semua orang-orang yg belum sama sekali mengenal dengan baik siapa TUHAN YESUS itu...

dengan Teknologi yang berkembang pesat, saya yakin lewat channel yg dibuat ini bisa menjangkau domba-domba yang hilang atau tersesat, hingga setiap manusia dapat lebih lagi mengetahui INJIL KRISTUS...dan penggenapan akan KESUDAHAN JAMAN dapat terjadi buat kita semua UMAT TUHAN yang telah merindukan kedatangan YESUS yang kedua kalinya...





Everd Roy Muhea

Papa Clay berkecimpung dalam Dunia IT, pernah bekerja di IBM technical support Indonesia,Pernah menjadi Kepala Teknisi Laser Computindo selama 15 Tahun, aktif dalam Dunia IT,saat ini menjalankan Usaha Malili Tekno Komputer, Penjualan dan Service (PC,Laptop,Server,Gadget Solution,Networking, Developer Applications, RT/RW Net) Aktif dalam beberapa Komunitas IT

Tidak ada komentar :

Posting Komentar