Tuhan Menjaga Saat Pandemi



Shalom, 

hai catatan....kali ini papaclay ingin berbagi kesasksian , 

Awal tahun 2020 ada kesusahan besar melanda semua manusia dalam dunia..semua pasti mengetahui wabah yang terjadi saat itu, yang awal mulanya dari Dataran Tiongkok desember 2019, Virus Corono jenis baru diberi nama SARS-CoV-2 atau lebih kita kenal COVID 19..

semua negara menjadi susah perekonomian, setiap negara berusaha melawan pandemi ini, termasuk Indonesia..imbas yang kita rasakan adalah Ekonomi menjadi susah, ada pembatasan tempat, phk terjadi dimana-mana, ada berita kematian dan lain sebagainya...selama tahun 2022 suasana agak mencekam, sedikit-dikit kedengaran berita tentang kematian diakibatkan Covid-19 ini, termasuk om kami , Adik dari mertua saya yang biasa di panggil Papa Deden atau Opa Jakarta yang meninggal akibat wabah ini..yang buat sedihnnya lagi meninggal dan saat akan dikubur dengan Protap covid yang dimana tidak boleh orang lain hadir saat penguburan...

Kembali kepada saya bersama Istri dan ke tiga anak kami, Clay Clea dan Clevi.....Setiap malam kami membangun mezbah keluarga, setiap malam kami berdoa agar wabah ini cepat berlalu dan tidak ada dari kami dan keluarga yang lain terkena....dan setiap malam pun sebelum saya tidur, tidak pernah terlupakan DOA saya kepada TUHAN untuk melindungi Istri dan Anak-anak dari wabah ini, terucap DOA ku kepada Tuhan, 

Tuhan Yesus, Jauhkan kami sekeluarga dari Covid-19 ini, jadikan kami sebagai SAKSI MU bahwa kami ada dalam LINDUNGAN KUASA MU...

itu saya ucapkan setiap malam dari tahun 2020 hingga akhir 2021. dan LINDUNGAN TUHAN sangatlah luarbiasa, ketika beberapa teman kantor Istri saya terinfeksi wabah ini, hingga seluruh pegawai dalam kantor istri saya harus di test, hasil test istri saya selalu negatif...ketika beberapa teman-teman anak2 saya yang positip gejala bahkan telah terinfeksi covid...tidak ada satupun dari Clay Clea dan Clevi yang terkena...LUARBIASA perlingan TUHAN dalam Keluarga kami....dan dengan Hikmat  saya bersama istri pun melaksanakan Vaksin, juga kepada ketiga anak saya....walau pro kontra akan vaksin terjadi , kami hanya percaya kepada Tuhan dan memiliki Hikmat.

saya menuangkan kesaksian ini dalam catatan blog pribadi ini, agar pembaca budiman semua tahu bahwa PENYERTAAN TUHAN itu ADA dan KASIH NYA benar-benar terjadi dalam kehidupan kami sekeluarga....KESAKSIAN ini semoga menjadi kekuatan buat anda untuk lebih percaya kepad TUHAN YESUS yang telah melindungi kami, anda dan banyak dari mereka diluarsana yang BERSERAH SEPENUHNYA.

Everd Roy Muhea

Papa Clay berkecimpung dalam Dunia IT, pernah bekerja di IBM technical support Indonesia,Pernah menjadi Kepala Teknisi Laser Computindo selama 15 Tahun, aktif dalam Dunia IT,saat ini menjalankan Usaha Malili Tekno Komputer, Penjualan dan Service (PC,Laptop,Server,Gadget Solution,Networking, Developer Applications, RT/RW Net) Aktif dalam beberapa Komunitas IT

Tidak ada komentar :

Posting Komentar