Aprilla




Halo catatan,

baru kali ini mau nulis catatan dalam sini lagi, kali ini saya ingin menulis seorang karyawan saya di Tempat usaha saya CV MALILI TEKNO, 

setelah sekian tahun saya pernah menulis catatan tentang karyawan di tempat saya, kalau tidak salah catatan dengan judul TUAIAN PENGHARAPAN yang isinya tentang ...heemm bagus nya kalian baca sendiri deh..

namun kali ini berbeda topiknya, karena karyawan saya yang satu ini akan resign hari selasa nanti tanggal 13 Juni 2023.

namanya Aprilla, kurang lebih hampir 2 tahun bersama kami di Maltek, tidak ada seorang karyawan yang akan resign  pernah saya tulis cerita dalam catatan saya selama ini selain si April ini, dia memiliki kepribadian yang sangat lain dari hampir semua karyawan yg pernah bekerja bersama saya, sifat-sifatnya inilah sampai membuat saya harus menulis tentang dia.

Hidup dalam keluarga yang sederhana, Ayah Ibu dan seorang Kakak laki-laki, Aprila memiliki sifat yang Lembut, Tulus dalam bekerja walaupun dia tdklah terlalu lincah bahkan yaa slow respon namun ketekunan dia membuat nya bisa beradaptasi dengan pekerjaan yang ada di malili tekno, Anak ini sangatlah baik hati, sangat susah mendapat orang seperti aprila, pada saat dia memberikan info untuk resign kepada saya tempo hari, terasa kaget dalam hati ini, ada perasaan sedih karena anak sebaik dia harus pergi kembali ke kampung halamannya bersama semua keluarganya.

Dari semuanya itu, semalam kami sekeluarga di rumah selalu berdoa bersama setiaphari, sempat saya bersama istri saya berbincang-bincang tentang aprilla, terlontar kata-kata dari istri saya, mengatkan Aprilla ini sangat dan sangat baik hati..jadi bukan hanya saya yang menilai, istri saya dan rekan-rekan kerja di maltekpun ikut menilai hal yang sama dari sifat-sifat anak ini.

Terima kasih April, selama ini membantu saya dan teman-teman di maltek,mohon maafkan jika ada kesalahan yang terjadi baik dari saya PapaClay secara pribadi maupun dari Ma Clay atau dari teman2 sekerja di maltek...saya dan keluarga akan berdoa selalu untuk kehidupan yang baru di kampung halaman kamu, Sehat Selalu bersama keluarga kecil mu, selalu mendapat berkat dari Tuhan selamanya...




Everd Roy Muhea

Papa Clay berkecimpung dalam Dunia IT, pernah bekerja di IBM technical support Indonesia,Pernah menjadi Kepala Teknisi Laser Computindo selama 15 Tahun, aktif dalam Dunia IT,saat ini menjalankan Usaha Malili Tekno Komputer, Penjualan dan Service (PC,Laptop,Server,Gadget Solution,Networking, Developer Applications, RT/RW Net) Aktif dalam beberapa Komunitas IT

Tidak ada komentar :

Posting Komentar