disappointed




Menyedihkan ketika anda  menyadari bahwa anda tidak sama pentingnya dengan seseorang seperti yang anda kira sebelumnya.

Karena kekecewaan dan sakit hati adalah Dua hal yang tidak bisa dipisahkan saat ekspektasi kamu pada seseorang tidak menjadi realita.

dan ? "Sungguh sesuatu yang luar biasa ketika anda mengetahui ada seseorang yang bisa membuat mu kecewa serta menghancurkan hatimu namun anda tetap mencintainya dengan serpihan-serpihan itu."

Dan , disinilah saya bisa mengerti arti dari kata IKHLAS "Sebab Segala sesuatu yang engkau berikan, apapun itu dalam bentuk perjuangan cinta dan KASIH, walau tak dihargai, itulah makna dari kata ikhlas yang membentuk kita hingga mempunyai rasa CINTA SEJATI"

Dari semua yang saya alami terkadang senyuman menjadi pilihan terbaik disaat rasa sedih tak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

Seringkali saya merasa sudah terlalu lelah dan nyaris rebah. Tapi dari dalam hati'ku ROH MU yang KUDUS berkata kepadaku, "jangan sia-sia'kan sisa energi dalam hidup mu, tetaplah melangkah dalam kehidupan ini. Sebab orang yang mengecewakan mu masih membutuhkan KASIH dari mu,! walau dia mungkin tidak mengetahui isi hati mu"

Dan dari hatiku yang paling dalam, terasa ada keluhan-keluhan yang tak mampu saya artikan, naik ke bumbungan yang MAHA TINGGI lewat KUASA ROH MU YANG KUDUS, membuat hati'ku ini menjadi lega kembali,sebab saya tahu DIA yang memberikan KEKUATAN'NYA pada ku , mau saya tetap mengasihi dia yang telah mengecewakan'ku....sebab KASIH menutupi segala sesuatu yang buruk dalam kehidupan ini. 

Everd Roy Muhea

Papa Clay berkecimpung dalam Dunia IT, pernah bekerja di IBM technical support Indonesia,Pernah menjadi Kepala Teknisi Laser Computindo selama 15 Tahun, aktif dalam Dunia IT,saat ini menjalankan Usaha Malili Tekno Komputer, Penjualan dan Service (PC,Laptop,Server,Gadget Solution,Networking, Developer Applications, RT/RW Net) Aktif dalam beberapa Komunitas IT

Tidak ada komentar :

Posting Komentar