Suprise Pertama Ku Di Maltek

hi catatan, 




untuk di ingat dan di kenang kembali bahwadalam catatan hari ini, saya untuk pertama kali mendapat kejutan dari karyawan Malili Tekno, 12 tahun lamanya berdiri silih berganti karyawan, baru kali ini di tahun 2023 saya sangat tersanjung dengan mereka , 

Di tempat kerja, saya selalu menganggap semua karyawan seperti anak2 saya sendiri, adik saya bahkan saudara saya sendiri, namun untuk mereka di tahun 2023 ini sangat spesial buat saya.

Kak Irjayanti, kk mariska, juga anak PSG cewek yg manis si Juwita, Pak Mohar, kk Ippank, kk Rian , Juno PSG yang cakep juga, trims yaa kebaikan kalian...,

Saya bedoa untuk kk Irja yg baik hati, semoga sehat selalu, saya percaya kk Irja pasti suatu saat dapat Tempat bekerja yg lebih-lebih baik lagi dari Maltek, dengan kemampuan mu yg saya lihat, satu-satunya pegawai yg terpintar di Malili Tekno, trims kk Irja.

kk May, trimss nak...sepanjang yg saya tahu, kk may sangat murah senyum, Tuhan selalu menyertai mu nak, Trims kk Juwi, kk Juno...dan untuk maltek Servis kk Ippank, kk Rian dan Pak Mohar Wandi Pamungkas....trims nah, Tuhan Selalu Berkati kalian semua....








Everd Roy Muhea

Papa Clay berkecimpung dalam Dunia IT, pernah bekerja di IBM technical support Indonesia,Pernah menjadi Kepala Teknisi Laser Computindo selama 15 Tahun, aktif dalam Dunia IT,saat ini menjalankan Usaha Malili Tekno Komputer, Penjualan dan Service (PC,Laptop,Server,Gadget Solution,Networking, Developer Applications, RT/RW Net) Aktif dalam beberapa Komunitas IT

Tidak ada komentar :

Posting Komentar