Mother how are u today

Malam ...

sesuai judul diatas mirip judul lagu tempo doloe, yg liriknya sebagai berikut ,

Mother, how are you today?
Here is a note from your daughter
With me everything is OK
Mother, how are you today?
Mother, don't worry, I'm fine
Promise to see you this summer
This time there will be no delay
Mother, how are you today?
I found the man of my dreams
Next time you will get to know him
Many things happened while I was away
Mother, how are you today?



saat saya menulis catatan ini, hati sedang teriris, ada kesedihan yang sangat-sangat dalam terasa, melihat photo mami bersama dua kemanakan saya yang menemani mami ke gereja untuk melayani Tuhan dalam bermain angklung... 2 tahun saya tidak bisa natalan 25 desember bersama orang paling ku  ku kasihi di makassar, terjebak dalam pekerjaan di kota malili...

Tidak tersa air mata ini mengalir, didalam kamar saya sambil mendengar lagu dari Maywood dengan judul Mother How are you today, istri saya diruang tengah dia tidak tahu apa yang saya alami, suatu kesedihan yang dalam sekali..., saya mencoba menyembunyikan perasaan saya ketika istri saya membuatkan teh hangat dan masuk ke kamar sambil berkata, kenapa ko pa..??, saya hanya bilang tidak ji...

tanggal 30 desember ini saya bersama istri saya akan pulang ke makassar, kerinduan saya memuncak utnuk orang yang telah membesarkan saya, saya ingin bertemu dan menangis seperti saat masih kecil dulu hangat dalam pelukannya......


Everd Roy Muhea

Papa Clay berkecimpung dalam Dunia IT, pernah bekerja di IBM technical support Indonesia,Pernah menjadi Kepala Teknisi Laser Computindo selama 15 Tahun, aktif dalam Dunia IT,saat ini menjalankan Usaha Malili Tekno Komputer, Penjualan dan Service (PC,Laptop,Server,Gadget Solution,Networking, Developer Applications, RT/RW Net) Aktif dalam beberapa Komunitas IT

Tidak ada komentar :

Posting Komentar