Pengampunan

Hi catatan...

Mungkin anda saat ini penuh dengan masalah, apakah itu akibat dari dosa atau hal-hal lain yang membuat hidup anda semakin terperosot jatuh jauh kedalam jurang kegelapan, 

Guys..saya ingin katakan, saya pun dahulu seperti anda, namun hidup saya berubah setelah saya menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dalam kehidupan saya ini, memang untuk berubah dari gelap ke terang sangat susah, iblis sangat tidak ingin itu terjadi dalam hidup anda, anda bisa membaca catatan saya dengan judul JESUS CHRIST ( YESHUA HAMASHIA)...dimana kisah hidup saya ketika pertama Tuhan memanggil nama saya untuk kembali kepadanya,




berikut dalam catatan ini saya ingin melampirkan beberapa lagu rohani yang sering membuat saya menangis mengingat betapa Yesus itu sangat baik..., berdasarkan urutan nya setiap syair lagu ini membuat saya semakin kuat dalam Iman akan Kristus...

1. KASIH MU TAK ADA DUANYA


dalam lirik lagu ini menceritakan KASIH yang sangat sangat indah, dan tidak ada KASIH lebih indah dari KASIH yang TUHAN berikan dalam hidup kita, KASIH NYA menerima kita orang berdosa ini apa adanya, rusak separah-prahnya hidup mu, dan hampir mustahil semua orang berkata jika hidup bisa menjadi lebih baik...namun KASIH YESUS memberi kita kehidupan yang INDAH, hingga saya pribadi jika mengingat KASIH NYA sampai detik ini saya tetap terkagum-kagum oleh KASIH YESUS yang mampu mengubah Hidup saya...anda pun dapat diubah dengan KASIH YESUS yang sangat LUARBIASA..

2. DITENGAH OMBAK


Yaaa.. ini lagu yang sangat-sangat lama, mungkin ketika saya dan anda masih kecil lagu ini sudah ada, namun lirik lagu ini mengingatkan kita, bahwa hidup kita yang mungkin penuh dengan ujian dan cobaan yang sangat membuat kita tidak bisa bangkit lagi akibat dosa, dan ketika semua orang tidak lagi mau melihat kita, namun anda harus tahu bahwa YESUS ada melihat anda, DIA pribadi yang sangat luarbiasa baik, semua kehidupan kita yang rusak dapat DIA betulkan dengan penuh KASIH NYA yang LUARBIASA...saya alami itu dalam hidup ini, dan saya yakin anda pun akan dapat mengtalami KASIH NYA dalam hidup anda..

dan untuk lagi terakhir....

3. SAMPAI AKHIR HIDUPKU


Lirik lagu ini menceritakan bagaimana Tuhan sudah menyelamatkan kita, namun dalam perjalanan hidup ini mungkin hidup terasa di sepelehkan orang-orang yang mungkin masih melihat masa lalu mu, nah..dalam lagu ini YESUS sangat mengenal saya dan anda lebih dari siapapun, mulai dari cerita hingga isi hati kita, tidak peduli masa lalu yang sangat kelam, YESUS tetap emmilih saya dan anda untuk di ubah menjadi Sempurna menjadi KARYA yang INDAH....jangan kendor kan IMAN kita sebab TUHAN telah memilih saya dan anda untuk RENCANA TUHAN yang sangat BAIK....tetap dalam panggilan TUHAN dan setia untuk selama-lamanya

semoga catatan ini bisa menjadi bukti KASIH KRISTUS dalam hidup saya dan hidup anda...DAMAI SEJAHTERA TUHAN MELIPUTI KITA SEMUA...

Everd Roy Muhea

Papa Clay berkecimpung dalam Dunia IT, pernah bekerja di IBM technical support Indonesia,Pernah menjadi Kepala Teknisi Laser Computindo selama 15 Tahun, aktif dalam Dunia IT,saat ini menjalankan Usaha Malili Tekno Komputer, Penjualan dan Service (PC,Laptop,Server,Gadget Solution,Networking, Developer Applications, RT/RW Net) Aktif dalam beberapa Komunitas IT

Tidak ada komentar :

Posting Komentar