Bike To Work

hai catatan...

nah yang ini catatan ada hubungan dengan bersepeda, bukan berenang yaa?, 

Bersepeda itu Sehat



saya mulai intens bermain sepeda sejak 2018 , hingga saat ini saya tetap bersepeda, kebiasan saya bersepeda saat jam 4 sore setelah saya pulang dari tempat kerja, dengan target 10 km saja..walau sebenar selalu lebih dari 10 km jarak yang saya tempu..

sesuai judul bersepeda untuk kerja, saya pernah mencoba beberapa tahun lalu untuk bersepeda ke tempat kerja, kalau tidak salah ingat di tahun 2018 juga...medan yang saya lewati dikota malili itu tidak ada yang jalannya datar...naik dan turun dahh itu saja..ada yang landai ada yang cukup terjal dan dibalik sekalipun tetap sama ini medannya...sampai ada istilih di Kota Malili itu keluar dari pintu rumah saja sudah dapat pendakian...dan hasilnya ketika coba bersepeda ke tempat kerja selain keringatan dan capek..tiba di tempat kerja juga jadi nggak asik dengan keringatan...akhirnya sudah saya nggak mau coba lagi bersepeda ke tempat kerja....

na pada tahun 2021 saat ini saya mendapat kesempatan dari Nyonya besar untuk bisa memiliki sebuah sepeda Elektrik, wahasil saya meminang sebuah sepeda Elektrik yang sudah saya buat catatannya silahkan dibaca donk (artikel Smart Bike atau E-Bike ??? hehehhe...)

nah memang dari awal sudah saya bertekad untuk bersepeda ke tempat kerja, tapi saya tidak mau alami yg terjadi dibeberapa tahun yang silam, hingga akhirnya bisa terealisasi dengan Ebike yang saat ini sdh saya gunakan 3 hari ini...

Semakin dalam saya bermain sepeda , semakin mengerti saya akan peruntukan dari sebuah sepeda, bukan hanya untuk olahraga saja, bukan hanya untuk musiman, bukan hanya untuk sekedar pamer..semakin dalam saya mengenal sepeda membuat saya memiliki beberapa genre sepeda dari berbagai jenis peruntukan seperti yang sudah saya tulis di catatan sebelumnya (linknya disini)...dari semuanya itu...akhirnya saya menemukan Hakiki asli dari Sepeda ... Sepeda adalah alat Transportasi terbaik dibandingkan alat transportasi seperti Sepeda Motor yang bermesin atau Mobil...kalau hanya jarak 5 hingga 6 Km , kenapa tidak kita menggunakan sepeda saja???,  jarak Rumah saya ke tempat kerja hanya sekitar lebih kurang 3 hingga 4 km saja... kalau tidak pingin keringatan atau kelelahan yang sangat ketika tiba di tempat kerja , halooo bosss dunia semakin berkembang, dari sepeda konvensional sampai yang menggunakan mesin controller digital pun ada..., dengan modal battery dan smart teknologi yang berkembang anda bisa memiliki sebuah sepeda yang ramah akan lingkungan dan juga tidak membuat anda betul2 kelelahan...

sbersambung

Everd Roy Muhea

Papa Clay berkecimpung dalam Dunia IT, pernah bekerja di IBM technical support Indonesia,Pernah menjadi Kepala Teknisi Laser Computindo selama 15 Tahun, aktif dalam Dunia IT,saat ini menjalankan Usaha Malili Tekno Komputer, Penjualan dan Service (PC,Laptop,Server,Gadget Solution,Networking, Developer Applications, RT/RW Net) Aktif dalam beberapa Komunitas IT

Tidak ada komentar :

Posting Komentar